Anjing Paling Kaya di Dunia

Anjing Terkaya di Dunia
Anjing Terkaya di Dunia
 

berita-online233 - Petplan, lembaga asuransi khusus binatang piaraan yang bermarkas di Inggris, pun mengeluarkan daftar 50 binatang terkaya karena diasuransikan pemiliknya, atau menjadi ahli waris dari asuransi pendahulunya. Seperti dilansir fairinvestmen.co.uk, sejumlah binatang mulai dari anjing, kucing, simpanse hingga gajah masuk daftar itu.

“Tanpa melihat kekayaan, Petplan berkomitmen menjamin tiap pemilik bisa menjaga binatang piaraan mereka tetap sehat dan gembira, tanpa harus membobol bank,” kata Alison Andrew, kepala pemasaran Petplan.

“Kami tahu, hewan piaraan punya peran sangat khusus dalam kehidupan pemiliknya dan Daftar Piaraan Kaya menunjukkan seberapa jauh sayang si pemilik pada binatang-binatang itu,” imbuh Alison.

Di urutan teratas daftar Petplan itu terdapat Gunther IV, seekor anjing Alsatian dengan kekayaan yang menakjubkan, 224,6 juta poundsterling atau sekitar Rp 3,7 triliun. Bagaimana anjing ini bisa begitu kaya? Gunther IV mendapat warisan dari Gunther III, ayahnya yang mendapat warisan dari si pemilik Countess Karlotta Libenstein, bangsawan dari Jerman. Mau tahu berupa apa saja harta Gunther IV? Dua di antaranya adalah mansion bekas milik Madonna di Miami Florida AS dan sebuah vila mewah di Bahama. Tiap hari ia menyantap kaviar dan steak.

Lalu, binatang terkaya kedua adalah Kalu, seekor simpanse yang kini tinggal di Cape Town dengan kekayaan sebesar 53 juta poundsterling atau setara dengan Rp 874 miliar. Ia bisa sekaya itu setelah pemiliknya, perenang kondang Frank O’Neill bercerai dari Patricia.

Lalu ada anjing bernama Toby Rimes yang mendapat warisan asuransi dari pemiliknya, Ella Wendel, sebesar Rp 495 miliar. Kekayaan juga ‘dinikmati’ beberapa ekor anjing milik pembawa acara talk show terkaya, Oprah Winfrey. Begitu sayangnya Oprah terhadap anjing-anjingnya, ia tak ragu menyisihkan hartanya sebesar Rp 495 miliar demi kesehatan dan kebahagiaan anjing-anjing itu.

Anjing Terkaya di Dunia
Anjing Terkaya di Dunia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar