Tips Alami Memerahkan Bibir


berita-online233 - Mempunyai bibir yang berwarna kemerah-merahan bisa membuat pemiliknya tampak lebih manis dan juga bisa membuat orang lain kagum dengan hal itu. Apalagi jika seorang wanita berbibir merah pastilah laki-laki yang melihatnya punya sedikit angan-angan untuk menciumnya (Termasuk saya).

Memang bibir merah saat ini tidak di dambakan oleh semua orang, tapi setidaknya banyak orang yang menginginkan hal itu. Terbukti dari banyaknya wanita yang menggunakan produk kosmetik untuk memerahkan bibirnya. Kalau untuk wanita dewasa hal seperti itu bisa di bilang pantas. Tapi untuk yang masih remaja tentu selain tidak pantas, anak muda yang memakai produk kosmetik untuk membuat bibir jadi merah juga terkesan lucu jika di pakai dalam menjalani aktifitas hariannya.


Meskipun begitu, anak muda tetap bisa tampil lebih imut dengan bibir merah tanpa produk kosmetik apapun. Karena di sini akan kita bahas tentang bagaimana memerahkan bibir secara alami yang tentu lebih mudah dan juga lebih permanen.


Cara Memerahkan Bibir


Sebelum melakukan cara membuat bibir jadi merah atau lebih tepatnya cara alami memerahkan bibir, kita perlu membahas dulu hal apa yang bisa menghambat bibir jadi merah atau menggagalkan cara alami ini. Maksud yang lebih jelas adalah hal-hal yang tidak boleh di lakukan karena kalau tetap di lakukan bibir tetap seperti semula meskipun sudah melakukan cara ini atau yang lebih berbahaya lagi bibir menjadi lebih hitam. Hal yang bisa menghambat atau menggagalkannya adalah rokok dan juga ludah. Jadi kalau anda menginginkan bibir yang merah sebaiknya hindari rokok dan juga hindari melumasi bibir dengan ludah meskipun saat itu bibir benar-benar kering.


Jadi kesimpulan sementara selain anda melakukan cara yang nanti berita-online233 berikan, sebaiknya hindari juga penyebabnya. Karena jika itu tidak diperhatikan, sama saja kita mengisi air pada ember yang bocor. Dan untuk masalah ini bisa disamakan dengan mengisi air pada ember bocor lalu akhirnya jebol sehingga sudah tidak mungkin lagi bagi kita untuk memenuhinya selain mengeluarkan biaya untuk mengganti atau menambalnya.


Cukup itu saja basa basinya, sekarang saatnya kita bahas tentang
cara alami memerahkan bibir. Cara memerahkan bibir tersebut ada dua di mana anda bisa memilihnya salah satu saja yang di anggap paling mudah atau menggunakan keduanya. Tidak usah lama-lama, berikut cara alami memerahkan bibir yang saya maksud.

Cara alami memerahkan bibir
yang pertama adalah dengan memanfaatkan madu asli. Caranya yaitu dengan mengoleskan madu yang benar-benar madu asli ke bibir secara merata. Lakukan cara ini sebelum tidur setiap hari secara rutin. Sebelum itu, sebaiknya pastikan kondisi bibir dalam keadaan bersih dan juga kering. Jadi jika anda ingin melakukan cara ini, pastikan tidak ada bekas lipstik pada bibir anda. Dan perlu diingat, kesabaran dan juga ketekunan adalah kunci keberhasilan dari cara seperti ini.

Cara yang kedua untuk memerahkan bibir adalah dengan memperbanyak makan buah serta sayuran hijau. Selain makan buah dan sayur sesering mungkin, minum air putih sebanyak-banyaknya juga bisa menjadi pilihan untuk memerahkan bibir secara alami.


Dua cara memerahkan bibir diatas bisa anda coba salah satu atau keduanya. Jika saya menjadi anda, saya akan memakai kedua cara memerahkan bibir tersebut agar hasilnya bisa lebih memuaskan dan juga tidak perlu menunggu atau melakukan dalam waktu yang cukup lama.


Cukup itu saja
cara alami memerahkan bibir yang berita-online233 berikan. Perlu diingat, selain melakukan cara di atas, sebaiknya anda berusaha dari sekarang sebelum terlanjur untuk menghindari penyebabnya supaya hasilnya bisa permanen. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar