Tahun Baru, Bos Playboy Nikahi Gadis 26 Tahun

Untuk ketiga kalinya Hugh Hefner kakek yang juga pemilik majalah Playboy ini akan menikah dengan salah satu model majalahnya yakni, Crystal Harris. Pernikahan ini adalah pernikahan untuk kedua kalinya pasangan tersebut. Sebelumnya pernikahan pasangan yang terpaut usia 60 tahun ini dibatalkan karena Harris belum siap menjadi istri Hefner. Saat ini Harris berusia 26 tahun dan calon suaminya Hefner menginjak usia 86 tahun.

 Hugh Hefner & Crystal Harris/celebitchy.com

Rencananya pernikahan kedua ini akan berlangsung bertepatan dengan tahun baru 2013 di Playboy mansion. Setelah membatalkan rencana pernikahannya tahun lalu keduanya dikabarkan putus, namun akhirnya mereka balikan dan merencanakan pernikahan untuk kedua kalinya.

Seperti dilansir situs TMZ, hubungan Hefner dan Harris kian dekat, hal ini di buktikan oleh Harris dengan memutuskan pindak ke Playboy mansion. Kedua pasangan ini dikabarkan telah siap melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih tinggi.

“Untuk sesaat, saya akan memikirkan kembali semua yang telah dijalani dalam hidup,” ujar Harris di radio KIIS-FM. “Semuanya terjadi terlalu cepat. Saya hanya ingin duduk dan menjalani semuanya,” saat ditanya dirinya soal pembatalan pernikahan setahun lalu.

Namun ada pula sumber lain yang mengatakan bahwa Harris telah belajar untuk menjadi lebih mandiri dan telah siap menjalani pernikahannya dengan Hefner.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar