Inspirasi Kado Spesial untuk Hari Natal

berita-online233 - Untuk menyambut Kelahiran Tuhan Yesus Kristus banyak orang kristen memberikan kado natal untuk orang-orang terdekatnya,berikut ini adalah contoh kado Natal yang sangat cocok anda berikan:


1. Hadiah yang sesuai dengan hobi

Sesuaikan kado Natal Anda dengan hobi si penerima. Misalnya, ketika Anda ingin memberi kado Natal yang menyukai komik naruto, maka sangat tepat jika Anda memberikan seri terbaru dari komik tersebut. Dan tentunya, komik tersebut belum dipunyai oleh si penerima.


2. Tiket konser/film favorit


Tiket konser atau film favorit si penerima adalah ide bagus untuk kado Natal. Apalagi jika tiket itu adalah tiket langka yang sulit didapatkan karena pertunjukannya sangat menarik dan populer. Tapi jangan lupa, Anda harus beli tiket juga untuk diri sendiri agar bisa menikmati acara tersebut dengan orang tercinta Anda.


3. Hadiah dikirimkan secara rutin


Memberi hadiah atau kado tidak harus pada Natal. Anda juga perlu beri hadiah rutin yang bisa diberi ke orang tersayang setiap bulan. Misalnya, seorang suami yang selalu mengirim bunga kepada istrinya yang sedang bekerja. Di saat Natal, ada baiknya sang suami juga memberi bunga tersebut sebagai wujud cinta yang takkan pernah habis.


4. Liburan


Hadiah Natal tidak hanya berupa kado yang berisi barang tertentu. Liburan juga merupakan hadiah Natal yang tentu sangat berarti. Sekarang, coba cari tempat wisata menarik dan beli tiket perjalanan untuk keluarga. Tiket berwisata tentu merupakan hadiah yang sangat mengesankan. Anda bisa berpergian setelah hari Natal.


5. Hewan peliharaan


Hewan peliharaan juga merupakan alternatif lain dalam memberikan hadiah Natal. Mungkin, kalau anjing dan kucing adalah hewan peliharaan yang biasa-biasa saja. Alangkah lebih baiknya, Anda beri hewan peliharaan yang lebih unik dan mudah dirawat, seperti burung kakatua, perkutut, atau ikan hias. Jangan lupa, sertakan sarang burung ataupun akuariumnya sebagai penyempurna hadiah Natal anda.


6. Mainan anak yang berkualitas


Mainan adalah hadiah Natal yang sering para orangtua berikan kepada anaknya. Berilah mainan yang berkualitas. Jangan beli mainan murahan yang terpampang di pinggir jalan atau pasar. Spesial untuk Natal, belilah mainan spesial. Mahal tidak apa-apa yang penting awet dan berkualitas.


7. Kerajinan tangan unik


Selain barang-barang yang sudah disebutkan di atas, kerajinan tangan dan pernak-pernik bisa jadi hadiah istimewa dalam Natal. Tas, tempat pensil, bingkai foto unik hasil kerajinan tangan bisa menjadi ide bagus.


8. Lukisan wajah si penerima


Lukisan wajah si penerima hadiah merupakah ide cemerlang untuk kado Natal. Si penerima akan merasa diperhatikan atas wajahnya yang dibuat dalam lukisan.


9. Voucher berlangganan majalah atau koran


Memberikan voucher berlangganan majalah atau koran juga bisa jadi kado spesial Natal. Tentunya, Anda harus memilih voucher berlangganan yang sesuai dengan hobi si penerima. Sebagai contoh, jika si penerima menyukai musik, maka yang tepat adalah majalah Rolling Stone.


10. Menamai bintang di langit


Yang terakhir ini agak sedikit aneh, tapi mungkin juga bisa sangat berkesan. Di malam Natal, Anda ajak orang tercinta keluar rumah untuk melihat bintang. Kemudian Anda ajak dia menatap bintang sambil Anda beri nama sang bintang dengan namaya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar