5 Tips Pacaran Dengan Duda

Pacaran Duda 
berita-online233 - Pacaran dengan duda
memang tidak ada slahnya namun sebelum kamu menjalin tali percintan dengan sang duda sebaiknya kamu harus memorihatikan beberapa hal agar dikemudian harai kamu tidak menyesal telah pacaran dan bahkan telah menikah dengan duda. Nah berikut ini ada beberapa tips jika kamu ingin pacaran dengan duda. Ingin tahu apa aja tipsnya simak 5 Tips Pacaran Dengan Duda berikut ini.
1. Mau punya anak

Nah sebelum kamu pacaran dengan duda lihat dulu apa sang duda ini sudah punya anak dan tanyakan ke dia jika sudah menikah nati apa kah mau punya anak dari kamu apa tidak biasa sang duda yang sudah memiliki anak dan anak itu ikut dengan dirinya tidak mau memiliki anak lagi sehinga kamu harus menayakan hal ini sebab anak dalam suatu perkawinan sangt penting. Perlu diperhatikan jangan pernah memaksakan kehendak kamu bicarakn ini semua secara baik baik.
2. Mantan istrinya

Mantan istri merupakan bagian dari masa lalu si duda harus kamu perhatikan jika pacarkamu yang duda tadi masih bermasalah dengan mantan istrinya atau belum menyelesaikan percerainya di pengadilan sebaiknya kamu jangan ikut campur masalah ini jika tidak ingin ikut dalam masalah pacara dua kamu dengan mantan istrinya.
3. Jangan buru buru

Perlahan tapi pasti inilah yang cocok jika kamu mau pacaran dengan sang duda, jangan terburu buru mengambil keputusan untuk menikah dengan sang duda biasanya pria duda butuh waktu untuk mengisi hatinya dengan wanita lain jangan karena kamu ingin cepat nikah dengan pacar kamu yang duda tadi kamu malah diputuskan dari pacarnya.
4. Finansial

Perhatikan masalah keuanganya jangan hal ini kamu jadi suka marah dengan pacar kamu, biasanya duda yang sudah memiliki anak akan masih harus menangung biyaya hidupnya sehiga hal ini perlu kamu perhatikan.
5. Perhatikan Waktunya

Apabila kekasih Anda selalu disibukkan dengan urusan mantan istri atau anak-anaknya, maka itu menandakan bahwa dirinya belum terlalu serius dengan Anda. Sebaiknya Anda pastikan terlebih dahulu, apakah si dia punya cukup banyak waktu untuk bersama Anda atau tidak.
Nah itulah beberapa tips jika kamu mau pacaran dengan duda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar