5 Hotel bawah laut paling spektakuler di dunia

Dulu, hotel selalu dibangun di atas tanah. Kini, para arsitek dunia berlomba-lomba untuk membangun hotel di dasar laut.
Hotel bukan hanya jadi tempat menginap sementara. Bahkan, sebagian orang menjadikannya tempat bermalam paling spektakuler di dunia. Di sini, Anda bisa merasakan pengalaman luar biasa yang tak terlupakan. Penasaran? Berikut adalah lima hotel bawah laut paling menakjubkan di dunia
, seperti dilansir Gcaptain.com.
1. Poseidon Mystery Island

Poseidon Mystery Island merupakan hotel bawah laut berbintang lima. Hotel super mewah ini dibuka pertama kali pada September 2008. Hotel ini dibangun pada kedalaman 1000 meter di bawah laut. Wuihhh..keren! Di sini, pengunjung bisa menikmati hidangan lezat sambil melihat panorama karang laut yang subur. Menakjubkan!


2. Hydropolis Underwater Hotel, Dubai
 
Hydropolis Underwater Hotel menjadi salah satu hotel bawah laut paling mewah di dunia. Struktur hotel mencakup tiga elemen: stasiun darat (tempat penyambutan para tamu), terowongan penghubung (tamu diangkut dengan kereta api ke ruangan utama hotel), dan 220 kamar hotel mewah. Hotel ini dibangun seluas 260 hektar di bawah laut.

3. Apeiron Island Hotel, Dubai


 
Proyek pembangunan Apeiron Island Hotel bernilai USD 350 juta atau sekitar Rp 3,3 T. Hotel bintang tujuh ini dirancang dengan desain futuristik di bawah laut. Apeiron Island Hotel menawarkan berbagai fasilitas seperti, restoran bawah air, galeri seni, spa, dan 438 kamar suite.Gile bener!

4. Jules Undersea Lodge


 
Jules Undersea Lodge menjadi satu-satunya hotel bawah laut di Amerika. Hotel ini terletak di Key Largo, Florida. Anda bisa merasakan sensasi tidur 9 meter di dalam dasar laut. Bahkan, para tamu harus menyelam untuk bisa sampai ke kamar mereka. Nama hotel ini diambil dari nama novelis Perancis, Jules Verne. Dia adalah pelopor munculnya genre fiksi ilmiah.

5. Utter Inn


 
Utter Inn adalah proyek seni milik Mikael Genberg, yang menawarkan akomodasi bawah laut untuk umum. Anda bisa menemukan Utter Inn di Danau Mälaren, dekat kota Västerås di Swedia.
Lima hotel bawah laut ini menjadi maha karya paling menakjubkan di dunia. Pengunjung tidak hanya dimanjakan dengan kemewahan semata, tetapi juga panorama dasar laut yang begitu indah.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar