Tips Memulai Hubungan Baru Denga Pacar

SETELAH hubungan percintaan kandas, untuk memulai hubungan baru otomatis Anda akan lebih waspada. Ketidaksamaan persepsi antarpasangan bisa memicu salah paham dan berpotensi menjadi sumber konflik. Ada baiknya, ketahui 'pedoman' memulai hubungan baru berikut ini demi terciptanya hubungan awet dan minim konflik:

 


Hentikan mengingat mantan pacar
Jika terus menyebut dan mengingat mantan pacar selama pembicaraan, akan melemahkan pondasi hubungan baru yang akan dibangun. Tidak ada gunanya menyeret masa lalu.

Hindari orang yang kurang integritas

Saat memulai hubungan baru yang diperlukan adalah integritas seseorang untuk membangun jalinan percintaan yang sukses. Jika Anda berkenalan dengan seseorang yang tidak memiliki integritas, jangan biarkan emosi mengekang. Lebih baik tidak memutuskan untuk melanjutkan hubungan percintaan.

Tentukan prioritas
Anda harus belajar tentang esensi hubungan dan bagaimana membuatnya bertahan. Harus lebih tegas tentang prioritas penting dalam hubungan baru.

Mempunyai kepentingan yang sama
Jika Anda dan pasangan yang baru memiliki kepentingan yang sama akan memudahkan menjaga hubungan ini. Cobalah mengunjungi tempat-tempat baru yang Anda dan pasangan minati berdua.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar