Tipe Pria yang Sulit Berkomitmen


SUSAH-susah gampang memang membuat pria mampu berkomitmen dalam sebuah hubungan. Meski begitu, ada lho beberapa tipe pria yang dipastikan mengalami kesulitan untuk bisa berkomitmen. Mudah-mudahan saja Anda tidak harus berurusan dengan mereka.

1. Si narsis

Waspadalah terhadap pria yang gemar berbicara tentang dirinya terlalu banyak. Ia seakan ingin terlihat sempurna. Dia tidak akan berkomitmen untuk Anda karena dia hanya berkomitmen dengan dirinya sendiri.

2. Si anak kecil
Sadarkah Anda, pria sebenarnya tidak akan pernah dewasa. Sering kali memang pada akhirnya perempuanlah yang harus bertindak dewasa. Beberapa pria bahkan tidak bisa menyembunyikan sifat kekanak-kanakan mereka. Memang dibutuhkan kedewasaan untuk mencapai titik komitmen. Jadi jangan stres jika Anda berkencan dengan pria yang menderita ketidakdewasaan kronis.

3. Si hiperaktif

Pria tipe ini tidak bisa hidup tenang. Dia selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan dan selalu merasa seperti ada begitu banyak yang harus dilakukan. Dalam pikirannya ada cahaya di ujung terowongan. Tapi terowongan itu tampak seperti tak ada ujungnya.

4. Si miskin
Banyak pria tidak akan mampu berkomitmen merasa nyaman secara finansial. Komitmen berarti kencan, hadiah, dan akhirnya cincin. Ketika memikirkan keuangan, pria sangatlah superhati-hati dan sensitif.

5. Si idola
Baik itu maupun atlet pro atau bintang rock, Anda mungkin tidak akan tenang bersamanya. Pria tipe ini dapat berhubungan dengan setiap gadis yang ia inginkan, ia mungkin tidak akan melakukan. Namun, tetap saja itu adalah hubungan berisiko

6. Si penggila seks

Normal saja bila banyak pria suka akan seks, tapi waspada bila berlebihan bahkan kecanduan. Pria tipe ini biasanya akan mencari seks sebanyak yang mereka bisa dapatkan. Maka itu, mereka akan sulit untuk berkomitmen. Dan jika ia hendak berkomitmen dengan seorang perempuan, bila dia tidak terpuaskan, ia akan pergi.

7. Si gila kerja
Pria workaholic memiliki jam kerja yang panjang dan tidak punya waktu untuk memikirkan seorang perempuan, apalagi berkomitmen. Mereka lebih suka di kantor, memecahkan masalah dan menghasilkan uang.

8. Si patah hati
Pria yang baru putus dari sebuah hubungan akan sulit memulai hubungan baru karena rasa sakit masa lalu dan penderitaan yang disebabkan oleh penolakan atau perpisahan. (YahooShine/Pri/OL-06)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar