Pramugari di Vietnam Cuma Pake Bikini di Pesawat

Perusahaan penerbangan itu kini telah didenda setelah sebuah video yang menunjukkan sang pramugari hanya berpakaian minim telah diposting di YouTube dan menjadi hit di situs jaringan sosial. 


Otoritas Penerbangan Vietnam telah memerintahkan operator penerbangan, yang baru diluncurkan tahun lalu, untuk membayar denda sebesar £ 600.

Nguyen Trong Thang, Inspektur Kepala Administrasi Penerbangan Sipil Vietnam mengatakan, maskapai ini membuat kesalahan serius dalam memberikan pelayanan.

Thang mengatakan VJA mendapat denda karena melanggar peraturan penerbangan lokal dengan mengorganisir sebuah acara yang tidak disetujui dilakukan dalam di pesawat.

Ketika ditanya apakah VJA juga melanggar peraturan keselamatan penerbangan karena membiarkan penumpang menggunakan ponsel kamera untuk merekam acara tiga menit? ia mengatakan bahwa karena ponsel yang digunakan dalam modus film saja, mereka tidak mempengaruhi keselamatan penerbangan.

Penumpang mengambil ponsel mereka untuk merekam saat kontestan kontes kecantikan lokal memasuki kabin pesawat VietJetAir dari Ho Chi Minh City untuk tujuan liburan Nha Trang
 
Dengan mengenakan bikini merah dan kuning para wanita melakukan tarian dalam upaya untuk menyemangati semangat para penumpang saat liburan

Tidak ada yang tampak di pintu darurat ketika melihat pakaian string para perempuan dan dalam bikini Hawaii beriringan berjalan di kabin



Para wanita itu tersenyum saat mereka diarak melalui kabin selama penerbangan ke tujuan wisata pantai selatan

Salah satu tarian wanita menuju altar penumpang terus merekam kejadian ini dengan ponsel mereka

Para wanita berpose untuk kamera di bandara
 
Selain itu, pesawat sudah mencapai ketinggian aman sebelum waktu acara itu terjadi, katanya.

VJA host acara bikini, yang disebut pertunjukan tari Hawaii dengan partisipasi kontestan dalam kontes kecantikan lokal, Miss Ngoi Sao.

VietJetAir adalah maskapai penerbangan milik swasta pertama yang didirikan di Vietnam, yang beroperasi pada November 2007.

Ini resmi diluncurkan pada Desember 2011 untuk menjadi perusahaan penerbangan swasta kedua untuk menawarkan layanan domestik di Vietnam, serta perusahaan penerbangan kelima secara keseluruhan untuk menawarkan penerbangan domestik sipil.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar