Inilah 7 Kesalahan Saat PDKT yang Paling Sering Dilakukan Wanita


img 
Inilah 7 Kesalahan Saat PDKT yang Paling Sering Dilakukan WanitaMerayu pria untuk menarik perhatiannya sah-sah saja dilakukan saat masa pendekatan. Tapi cara pendekatan yang salah justru bisa menjauhkan Anda dari sang pujaan hati. Apa saja kesalahan dalam menggoda yang paling sering dilakukan wanita? Ini tujuh jawabannya, seperti dikutip dari All Women Stalk.

1. Terlalu Dekat
 
Sentuhan lembut di bahu adalah sesuatu yang bisa diterima dengan baik, namun jika sudah berkembang menjadi sesuatu yang berlebihan maka akan menjadi buruk. Ingatlah untuk menjaga jarak selama bersama dengannya dan bersabarlah sedikit untuk menjadi lebih dekat dengan dia.

2. Terlalu Banyak Bicara
 
Bukan rahasia bahwa kebanyakan wanita sangat suka berbicara. Namun jika Anda berbicara terlalu banyak dan tidak memberikan waktu baginya untuk merespon apa yang Anda ucapkan, maka hal itu akan membuat si dia berpikir bahwa Anda tidak tertarik dengan ucapannya.

3. Membicarakan Diri Sendiri
 
Janganlah terus-terusan mendominasi pembicaraan dengan semua hal yang berhubungan dengan diri Anda karena itu hanya akan membuatnya berpikir Anda egois dan menjadi tidak tertarik pada Anda. Sebaliknya, berikanlah beberapa pertanyaan kepadanya sambil mencari tahu hal-hal tentang dirinya agar hubungan Anda dengan si dia dapat terus berlanjut.

4. Membicarakan Mantan Pacar
 
Ingatlah untuk tidak membahas sesuatu yang berat dan terlalu pribadi pada kencan pertama. Janganlah menjadikan mantan pacar Anda sebagai topik pembicaraan karena tentunya Anda juga tidak ingin mendengarkan si dia membicarakan mantan pacarnya.

5. Terlalu Banyak Kontak Mata
 
Tahukah Anda bahwa terlalu sering menatap si dia hanya akan membuat Anda terlihat menyeramkan dan aneh? Maka itu, lebih baik menatap mata si dia sesekali dan sekilas saja dengan cara sedikit malu-malu. Dengan begitu, si dia akan lebih tertarik pada Anda.

6. Meraba-raba
 
Saat masih dalam tahap pendekatan, janganlah terlalu sering meraba tubuh si dia. Terlalu sering meraba tubuhnya saat masih dalam tahap pendekatan hanya akan memberikan peluang baginya untuk berpikir negatif tentang Anda.

7. Wajah Atau Senyuman Aneh
 
Saat melihat pria yang Anda sukai, terkadang tanpa sadar Anda membuat ekspresi wajah ataupun senyum yang tidak biasa. Walaupun begitu, mulai sekarang cobalah untuk mengontrol hal tersebut.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar