Dalam 26 Jam, Perempuan Ini Empat Kali Ditahan Polisi



Seorang perempuan di New Hampshire, Amerika Serikat, ditahan polisi sebanyak empat kali dalam rentang 26 jam. Perempuan bernama Joyce Coffey itu, terpaksa diamankan polisi karena laporan tetangganya.

Para tetangga rupanya terganggu dengan Joyce yang memutar lagu band metal AC/DC "Highway to Hell" dan lagu keras lain dengan volume sekencang-kencangnya. Tidak hanya itu, Joyce pun dianggap berbahaya karena melemparkan penggorengan dari dalam rumahnya.   

Awalnya, polisi hanya mengeluarkan peringatan. Namun, mereka kembali mendapat telepon dari tetangga hingga akhirnya kembali ke rumah Joyce sejam kemudian. Joyce pun ditahan karena membuat bising lingkungan dengan musik kerasnya.

Lima jam setelah diperbolehkan pulang, polisi kembali harus mendatangi rumahnya. Joyce pun kembali ditahan. Kemudian ia dilepaskan lagi dan kembali ditahan keesokan harinya. Lagi-lagi karena musik yang menggelegar. 

Polisi kembali menahannya setelah keponakannya melapor bahwa Joyce memindahkan barang-barangnya. Joyce juga melempari kepokanannya itu dengan penggorengan. 

Seorang reporter televisi kemudian menyarankan Joyce untuk mendengarkan musik dengan menggunkan headphone agar tidak lagi singgah di kantor polisi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar