Upacara Pembukaan Olimpiade Adalah Ritual Setan Terselubung


Info Unik - Mantan pemain sepak bola yang menjadi pembawa acara Televisi, David Icke, mengklaim bahwa upacara pembukaan Olimpiade London 2012 adalah sebuah ritual setan rahasia.

Diketahui, mantan kiper Coventry City ini mengejutkan publik Inggris pada 1991 ketika ia mengumumkan bahwa ia adalah anak Allah, dan memprediksi bahwa dunia akan berakhir pada tahun 1997.

Sekarang dia telah muncul kembali untuk menegaskan bahwa karya spektakuler Danny Boyle tersebut adalah “Ritual setan terselubung yang berkedok sebagai perayaan olahraga”.

Menulis di website TheTruthIsNow.com, Icke yang merupakan presenter kunci stasiun berita BBC selama Olimpiade 1988, mengklaim bahwa lonceng raksasa yang dibunyikan oleh pengendara sepeda Bradley Wiggins selama upacara itu disetel kedalam frekuensi yang bisa didengar oleh sekelompok pemuja setan yang secara diam-diam telah menguasai dunia.

Dikutip dari Orange, Icke percaya penyembah iblis berbentuk kadal yang bisa berubah bentuk yang adalah keturunan dari ras reptil dari konstelasi Drago.

“Upacara pembukaan dan penutupan Olimpiade London adalah ritual setan terselubung yang menyamar sebagai perayaan olahraga.” jelasnya.

“Media mereka adalah bahasa simbolisme. Stadion Olimpiade juga secara strategis ditempatkan pada jaringan energi bumi untuk memanfaatkan kekuatannya guna membuka jalan kepada frekuensi atau getaran setan.” tambahnya.

Ia juga menjelaskan bahwa lonceng besar Olimpiade yang dibuat khusus untuk upacara pembukaan, dirancang untuk menentukan frekuensi yang tepat bagi para pemuja setan.

Icke sendiri telah menjual ribuan buku yang mengkaim bahwa “manusia sebenarnya di bawah kendali dinosaurus alien yang berbentuk seperti reptil yang disebut Persaudaraan Babilon, yang harus mengkonsumsi darah manusia untuk mempertahankan wujud manusia mereka.

sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar