Sahabat jadi Cinta?

Sahabat jadi cinta.. Sahabat adalah orang yang paling tau luar dalemnya kita kaya gimana. Buat cowok yang punya sahabat cewek atau sebaliknya, mesti peka kalo ternyata sahabat lo tuh punya perhatian yang lebih ke elo, barangkali dia punya perasaan yang lebih dari sekedar sahabat.. Gue sih cerita pengalaman gue aja, yang sekarang jadi pacar gue tuh tadinya sahabat gue, yang kemana-mana selalu ngintilin gue, yang jadi tempat curhat gue, eh sekarang udah jadi pacar gue, *sorry jadi agak curcol :p*


1. Intensitas komunikasi jadi lebih sering..
Komunikasi disini maksud gue bisa secara langsung ataupun tidak langsung, baik melalui telpon maupun sms.. kadang-kadang tuh tanda-tanda kalo dia udah mulai suka, bisa sering-sering sms atau telpon lo, yang tadinya cuma satu hari sekali bisa sampe tiga bahkan lima kali ngehubungin lo hanya buat nanya kabar lo, lagi dimana, lagi sama siapa, de el el..

2. Rada-rada jealous kalo ada lawan jenis yang deketin lo,
Nah biasanya kalo dia tau ternyata ada seseorang disana yang juga suka sama lo, dia bakal nyegah supaya elo gak suka sama dia, dia bisa speak gini: “ahh dia tuh ga baik buat lo, gue ga setuju ya, kalo elo suka sama dia’ gue gak mau jadi sahabat lo lagi” Gitu tuh biasanya anceman orang jealous.,

3.  Mulai memperhatikan penampilan lo..
Kalo udah masuk tahap ini, biasanya ada ajah yang dia omongin tentang lo. Dari cara lo berpakaian, sepatu yang elo pake, sering-sering muji elo, bilang elo cantik lah, ganteng lah, yaaa pokoknya bikin lo rada-rada GR dikit, hehhee

4. Mau diajak kemana-mana..
Lo ajak kesini, dia mau. Lo ajak kesitu, dia ikut. Bahkan lo bilang pengen kesana pun, dia gak segan-segan menawarkan diri untuk ikut nemenin. Pokoknya jadi baik dehh..

5. Dia masih single..
Apalagi kalo sahabat lo itu ternyata belom punya pacar bahkan belom punya gebetan, ditambah lagi masuk kriteria dari 1 sampe 4 tadi, ini bukan tanda tanya lagi, kemungkinan dia suka sama lo tuh jadi 75% coyy,


Dulu gue pernah sempet berfikir gini, “dia itu sahabat gue, dia gak mungkin suka sama gue, dan gue pun gak mungkin suka sama dia, gue gak mau ngerusak persahabatan ini”
DAN TERNYATAAAA… itu salah, ternyata dia bener-bener suka sama gue, trus nembak gue. Saat itu gue terima tembakannya, dia berhasil menggoyahkan statement gue. Sama dia, gue gak berfikir untuk pacaran yang beneran pake cinta, hanya sekedar mengisi kekosongan gue aja. Dan lagi-lagi statement gue berhasil ditumbangkan, dia bener-bener cinta loohh sama gue, malah guenya jadi gak jaim-jaim lagi kayak orang pertama pacaran, soalnya kan tadinya dia itu sahabat gue, hehehehehee.. dan dari cara dia mencintai gue sampe sekarang, guenya jadi berbalik lebih lebih dan lebihh mencintai dia..
*Semoga bermanfaat yaa, yang baiknya diambil, yang jeleknya tinggalin ajaa.. heheheee

by : jefri neosoft

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar