Kepala Pria Ini Dipenggal Dihadapan Penumpang Kereta


Penggal KepalaSeorang pria penjajak manisan disebuah kerta harus tewas secara mengerikan kepala pria ini dipenggal diatas kereat yang sedang melaju dan dilihat banyak orang yang berada di dalam kereta yang dinaikinya.
Pemuda india yang bernama Khokon Ghosh tewas dibunuh dengan cara mengerikan kepalnya dipenggal oleh geng pemuda yang terjadi pada hari Senin (27/8) malam di dekat stasiun Bazarshau, sekitar 190 km dari Kalkuta, Benggala Barat.
Menurut kepolisian setempat pelaku pembunuhan kejam ini berhasil melarikan diri ketika para penumpang berteriak histeris melihat aksi pemenggalan kepala yang mengerikan.
“Pelaku berhasil melarikan diri ketika masinis menghentikan kereta di tengah jalan karena mendengar suara jeritan para penumpang,” ujar kepala kepolisian setempat, Humayun Kabir, seperti dilansir oleh AFP, Selasa (28/8/2012).
Aksi pembunuhan ini menurut polisi setempat di lakukan oleh sekelompok pemuda kriminal yang sedang bermasalah di Desa.
“Hasil penyelidikan awal menunjukkan bahwa Ghosh dibunuh terkait sejumlah persoalan di desa tempatnya tinggal,”
Sampai saat ini kepolisian masih menyelidiki kasusu pembunuhan kejam ini. Pelaku yang memenggal kepala korban sampai saat ini masih mejadi buronan kepolisian di India.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar