Inilah Penyebab Impotensi [ cowok harus tau ]

http://unik-aneh.com


Mungkin musuh besar bagi pria adalah mengalami masalah impotensi. Walaupun hal juga tidak terjadi pada setiap pria namun setidaknya mereka pernah mengalaminya sekali seumur hidup.

Ketidakmampuan seorang pria untuk mencapai ereksi, terutama saat melakukan aktifitas seksual biasanya disebabkan karena kondisi mental yang tertekan. Namun ini juga bukan satu alasan pemicunya. Berikut beberapa hal yang bisa menyebabkan impotensi.

Cedera

Impotensi bisa disebabkan oleh cedera yang dialami pria, misalnya gangguan pada kandung kemih atau gangguan pada bagian pinggul dan tulang belakang. Proses terjadinya ereksi bisa melalui dua tahap. Pertama Alat vital akan dialiri darah dari impuls saraf, kemudian sinyal tersebut akan dikirimkan ke otak. Tapi, saat salah satu organ tidak bekerja, maka ereksi tidak akan bekerja semestinya.

Gangguan kesehatan

Kondisi kesehatan yang terganggu juga menjadi salah satu faktor penyebab impotensi. Tekanan darah tinggi, diabetes, dan aterosklerosis misalnya, kondisi ini akan mempengaruhi kerja saraf, arteri, jantung, hati, dan ginjal. Selain itu juga aterosklerosis, dan diabetes.

Obat-obatan
Terkadang konsumsi obat juga dapat memberikan efek pada gangguan impotensi. Sebelum Anda mengkonsumsi jenis obat penenang, atau obat-obatan lain lebih baik konsultasikan terlebih dahulu pada dokter Anda.

Kegemukan
Pada sebuah penelitian, pria yang mengalami obesitas akan lebih mungkin menderita disfungsi ereksi dibandingkan dengan pria yang memiliki berat badan normal. Obesitas memang dapat meningkatkan risiko impotensi, terutama dalam beberapa kondisi, seperti tekanan darah tinggi, diabetes, stroke, dan depresi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar