Cara Berhenti Merokok 100%

Cara Berhenti Merokok Total dengan Cara Alami dan Cepat. Merokok, adalah suatu aktifitas yang dapat merugikan, baik merugikan diri kita maupun orang lain. Orang yang menghisap rokok disebut perokok aktif, sedangkan orang menghirup asap rokok dari orang yang merokok disebut perokok aktif. Selidik punya selidik, ternyata orang yang menghirup asap rokok lebih beresiko dan rentan terhadap penyakit yang lebih berbahaya dari si perokok. Nah, untuk si perokok aktif sendiri, penyakit penyakit yang kemungkinan akan terjadi adalah : penyakit jantung, kanker paru paru, dan hingga kematian. Nah, kebayang bukan ? Gimana ? Masih mau untuk mengkonsumsi barang haram itu ?


Berikut ini kami akan bagikan sedikit tips bagi anda untuk berhenti merokok, silahkan disimak dan diterapkan dengan seksama.










1. Buatlah keputusan untuk berhenti merokok.
Riset bidang psikologi menuturkan bahwa Anda akan lebih mungkin berhenti merokok jika tahu betul dampak merokok bagi kesehatan dan percaya manfaat dari berhenti lebih besar daripada manfaat terus merokok.

2. Setelah Anda membuat keputusan untuk berhenti, bersiaplah untuk memilih tanggal berhenti merokok.
Ini adalah langkah yang sangat penting. Pilih hari tertentu sebagai "Hari Istimewa untuk Tidak Merokok". Misalnya, Anda dapat menetapkan tanggal berhenti 2 sampai 4 pekan dari sekarang sehingga Anda akan memiliki waktu untuk bersiap-siap.

Singkirkan SEMUA rokok dan asbak di mobil rumah dan di tempat kerja. Jangan biarkan orang merokok di rumah Anda. Review masa lalu Anda untuk berhenti merokok. Jika Anda ditawari rokok, beranilah berkata,"Tidak terima kasih, saya tidak merokok."

3. Cobalah membawa permen mint di saku kamu.
Kalau rasa ingin merokok muncul, cobalah emut permen yang ada di saku anda. Diharapkan, permen dapat mengurangi ketagihan kamu akan rokok


4. Dapatkan dukungan dan dorongan
Anda memiliki kesempatan yang lebih baik untuk sukses jika Anda memperoleh bantuan. Beritahu keluarga, teman dan rekan kerja bahwa Anda akan berhenti merokok. Mintalah kepada mereka untuk tidak merokok di sekitar Anda.

5. Cari dan dapatkan pengobatan dengan benar
Obat-obatan seperti bupropion membantu beberapa orang berhenti merokok. Obat-obatan ini tidak mengandung nikotin, tetapi membantu Anda untuk melawan dorongan merokok.

6. Teruslah berusaha dan jangan cepat menyerah
Jangan berkecil hati jika Anda mulai merokok lagi. Ingat, kebanyakan orang mencoba beberapa kali sebelum mereka akhirnya berhenti.

Nah, demikian lah sedikit tips cara berhenti merokok yang dapat kami sampaikan. Selebih nya ada pada kesadaran diri anda sendiri, jika anda ingin benar benar berniat untuk 100% ingin berhenti merokok, mudah mudahan tips diatas dapat membantu. Tapi jika lau anda tidak ingin merokok, yah itu tergantung anda. berarti anda sudah terima akan risiko yang akan anda terima. =) . semoga informasi mengenai cara berhenti merokok secara alami ini bermanfaat ya. Baca Juga tips-tips dari kami seperti : obat sakit gigi dan cara membuat blog dengan mudah

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar