Beberapa Kisah Cinta Mati Kekasih

 

Cerita-cerita ini dipaparkan secara turun-temurun dan dikenal orang karena menyentuh hati, bahkan tidak jarang ada yang kembali menceritakannya lewat film. Semoga cerita-cerita berikut ini menjadi inspirasi bagi kita untuk tetap mencintai.

Beberapa Kisah Nyata
Cinta Mati
Sepasang Kekasih


1. Kelvin dan Oktayani Adelima

Ini adalah kisah cinta yang populer dari Kota kecil Tarutung. Kisah cinta ini dimulai pada tahun 2012. Kelvin adalah pria tampan yang merupakan siswa sekolah di salah satu SMK yang tepatnya di SMKN 1 Siborongborong,  Tapanuli Utara. Awal cinta mereka dimulai saat mereka hidup di lingkungan yang sama dan cinta tumbuh di antara mereka saat Pandangan Pertama. Saat itu Kelvin sedang dalam proses PSG (Praktek Sistem Ganda ) yang diadakan dari sekolah Nya,- Proses belajar itu dilakukan 2 bulan, Selama 2 bulan itu mereka hidup bersama dengan penuh cinta dan Harmoni.. Kenangan indah pun telah ter Urai dari keduaNya. 
Namun ini ditentang oleh orang tua mereka. Saat itu juga mereka berpisah yang dipisahkan oleh orang tua dari Kelvin,.. Saat itu untuk Kelvin telah mencobaNya unutk mempertahankan, Dan Dalam Kesendirian itu Mereka saling berdoa agar dapat di persatukan lagi, Dan Doa itu pun Bisa di wujudkan dengan Kelvin yang Mengajaknya untuk kembali. 
Dan Cinta mereka bersatu lagi setelah 2 Minggu kemudian,. Mereka kemudian memutuskan untuk menjalin hubungan lagi dengan cara Sembunyi atau diam-diam dari kedua Orang tua mereka. Oktayani yang tau akan seperti ini merasa sangant Sedih saat tidak bisa mendapatkan Restu dari kedua orang tua mereka . Okta ketakutan dan sering mengigantkan Kelvin untuk tetap berhati-hati. Cinta mereka sampai saat ini masih bertahan namun dengan cara yang diam-diam. Cinta mereka pun saat ini bertahan dengan Kata dan Janji yang saling Cinta Mati,.... Meskipun mereka Hidup dalam Kejauhan, namun Hati mereka. tetap dekat dan ingin mewujudkan cinta hingga Kata Forever.
Kisah kedua Pasangan ini sangat Sedih, saat mereka harus mempertahankan Cinta mereka dalam Hubungan yang diRahasiakan Oleh Keluarga mereka sendiri. Begitu CintaNya Kelvin dia pun Meng-Upload beberapa Vidio mereka di Youtube, Berikut Alamat Link Video tsb 
http://www.youtube.com/watch?v=mQ5QCwGZ0Hw


2. Remondo dan Arlina


Remondo dan Arlina adalah pasangan disebuah Desa Kecil bernama Desa Siborongborong. sekitar tahun 2012. Arlina sendiri merupakan pacar kedua Remondo yang sebelumnya putus dengan pasangannya yang pertama. Arlina menjadi Kekasih indah buat Remondo sekitar Bulan April. Evita sendiri adalah seorang siswa. Dan Remondo jatuh cinta pada Arlina dan menjadikannya Kekasih. Peran Cinta keduanya sangat berpengaruh sehingga dapat mengubah wajah Remondo di kehidupannya Sehari-hari, bahkan mereka dijuluki pasangan Kekasih terbaik di KampungNya. Arlina pun sangat senang dengan ini semua. Mungkin kita sempat melihat video yang terkenal di Youtube berjudul “ Remondo Raver Arlina” yang upload sendiri oleh Remondo. Saat itu Remondo memerankan Arlina di video klipnya dengan Cinta Sejati.
Berikut Alamat Link dari Video tsb
http://www.youtube.com/watch?v=jfTTYKxS7aM&feature=related

 
3. Annie Oakley dan Frank Butler

Apabila kalian tahu film musikal Irlandia tahun 1940an yang berjudul “Annie Get Your Gun”, merupakan inspirasi dari kisah nyata Annie Oakley dan Frank Butler. Annie Oakley adalah seorang penembak. Pada tahun 1881, Baughman dan Butler mengadakan pertunjukan menembak di Cincinnati. Frank E Butler menantang para penembak lokal untuk beradu tembak. Namun Frank terkejut ketika tantangannya diterima oleh seorang yang bernama Annie Oakley. Dalam pertarungan mereka, Butler kalah dan Annie memenangkan perlombaan menembak tersebut. Selain itu, Butler juga menjadi jatuh hati pada Annie dan akhirnya mereka menikah pada tanggal 20 Juni 1882. Frank kemudian pensiun dari menembak dan lebih fokus membangun rumah tangga bersama Annie. Annie akhirnya meninggal tahun 1926 dan Frank meninggal 18 hari kemudian.


4. Salim dan Anarkali


Pangeran Salim merupakan anak dari seorang kaisar Akbar (kaisar dari The Great Mughal) dan istrinya Mariam-uz-Zamani. Pangeran Salim dikenal sangat amburadul dan tidak sopan yang jatuh cinta pada seorang pelayan istana bernama Anarkali. Mereka berdua saling jatuh cinta, namun hal tersebut tidak direstui oleh ayahnya yang menganggap Anarkali sebagai wanita penggoda. Ayahnya kemudian mencari segala jalan untuk memisahkan anaknya dari Anarkali. Sang ayah kemudian mengirim pangeran Salim untuk sebuah tugas, dan ketika itu juga Anarkali dikuburkan hidup-hidup di tembok batu. Cerita ini membuat setiap pasangan menitikkan air mata ketika mendengarkannya. 


5. Antony dan Cleopatra

Ini kisah cinta antar bangsa, antara Mark Anthoni yang tampan dari Romawi dan Pharaoh terakhir dari Mesir, yaitu Cleopatra. Kisah ini berlangsung sekitar tahun 31 SM. Kisah ini kemudian diceritakan lagi oleh penulis terkenal Shakespeare yang membuat cerita ini terkenal di seluruh dunia. Mark Anthony diceritakan meninggalkan istrinya, Octavia, karena tergoda oleh kecantikan Cleopatra yang akhirnya dinikahinya. Saudara laki-laki Octavia, yaitu Octavian, kemudian menghancurkan mereka berdua dengan meminjam pasukan Romawi. Diceritakan saat perang dengan Romawi, Mark Anthony mendapat kabar (yang ternyata kabar palsu) kalau Cleopatra terbunuh. Mark Anthony kemudian bunuh diri karena percaya akan berita itu. Cleopatra yang mendengar bahwa kekasihnya itu mati, akhirnya juga bunuh diri dengan racun. Cerita ini hampir mirip dengan kisah Romeo dan Juliet dari Verona, Italy.


6. Juan dan Evita Peron

Juan dan Evita Peron adalah pasangan Argentina sekitar tahun 1940an. Evita sendiri merupakan istri kedua Juan yang adalah presiden Argentina. Evita menjadi ibu negara dari tahun 1946 sampai ia meninggal tahun 1952. Latar belakang Evita sendiri adalah seorang artis. Dan Juan Dominggo jatuh cinta pada Evita muda dan menikahinya. Peran politik keduanya sangat berpengaruh sehingga dapat mengubah wajah Argentina, bahkan mereka dijuluki pasangan politik terbaik di era itu. Evita sendiri akhirnya meninggal akibat kanker. Mungkin kita sempat mendengar lagu yang terkenal berjudul “Dont cry for me Argentina” yang dibawakan oleh Madonna. Saat itu Madonna memerankan Evita di video klipnya.





 
@kelvinbluee
On twitter

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar