7 Fakta Menarik Seputar Seks Yang Belum Kamu Ketahui

Fakta SeksUntuk menambah pengetahuan kamu tentang seks berikut ini ada beberapa fakta menarik terbaru seputar seks yang mungkin belum pernah kamu ketahui sebelumnya. Ingin tahu fakta apa aja itu simak 7 Fakta Menarik Seputar Seks Yang Belum Kamu Ketahui berikut ini.
1. Secara global, pasangan melakukan hubungan seksual 139 kali dalam satu tahun.
Namun menurut Durex Global Sex Survey 2002, rekor bercinta dipegang oleh penduduk Perancis yang tercatat melakukan hubungan seksual bersama pasangan sebanyak 167 kali dalam 365 hari atau rata-rata 2 kali dalam sehari.
2. Kondom itu bisa mengalami biodegradasi atau penguraian meski mungkin hanya pada beberapa merk saja.
Biasanya kondom yang berbahan kulit domba dan lateks bisa terurai namun kondom yang terbuat dari polyurethane bersifat sebaliknya.
3. Ada CD musik yang khusus dijual untuk meningkatkan gairah seksual.
Biasanya CD ini menggunakan genre musik klasik sebagai pembangkit mood untuk bercinta. Anda bisa mencoba beberapa judul seperti Shacking Up to Chopin, Making Out to Mozart dan Bedroom Bliss with Beethoven.
4. Saat orgasme, jangan semprotkan cairan cinta Anda secara sembarangan, bahkan hal ini sudah tidak direkomendasikan lagi.
Selain akan menghilangkan bakteri sehat di dalam vagina dan mengubah kadar pH alami, hal ini juga bisa menyebabkan infeksi di dalam organ reproduksi.
5. Bercinta dengan selebriti merupakan fantasi nomor satu yang dimiliki hampir setiap orang di seluruh dunia.
Hal ini didapatkan dari survei yang dilakukan oleh Durex pada tahun 2002 yang juga menemukan bahwa 4 dari 10 orang pernah berfantasi melakukan hubungan seksual dengan pasangan sahabatnya!
6. Percaya atau tidak, penis yang membiru itu benar-benar bisa terjadi.
Kondisi yang menyebabkan ketidaknyamanan ini disebabkan oleh aliran darah ke penis terlalu banyak bila dibandingkan aliran darah yang keluar dari penis. Hal ini akan meningkatkan volume darah yang terjebak di dalam kemaluan dan berkontribusi terhadap ereksi penis dan testikel akan dipenuhi dengan darah.
7. Rata-rata pasangan butuh waktu setidaknya 8 bulan untuk bisa mengalami kehamilan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar